Pendaftaran calon mahasiswa PSPPI FTUB periode semester Ganjil 2020/2021 masih dibuka sampai tanggal 30 Juli 2020 (Baca juga: Gelombang 3). Untuk pendaftaran gelombang 2 sudah ditutup dan kegiatan perkenalan dan penjajakan perlu dilakukan dalam wawancara terhadap masing-masing calon mahasiswa. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui kemungkinan dan potensi calon mahasiwa dalam mendapatkan gelar insinyur profesional. Jika dinilai ada kekurangan, maka PSPPI FTUB akan mempersiapkan langkah untuk mengatasinya sejak awal semester, seperti dengan mengadakan workshop K3 untuk meningkatkan nilai Formulir Aplikasi Insinyur Profesional (FAIP).

Kegiatan wawancara ini dilaksanakan kepada 30 calon mahasiswa baru yang berafiliasi pada beragam instansi terkemuka dalam praktek keinsinyuran, mulai dari Waskita Karya, PT.PP,  PT. Virama Karya, PT Chevron Pacific Indonesia, PT. Parama Krida Pratama sampai Dinas Kementerian PUPR.

Wawancara dilaksanakan secara daring via zoom meeting pada hari Sabtu, 18 Juli 2020. Proses wawancara berjalan cukup lancar dengan dipandu 5 dosen PSPPI FTUB. (zab)

Pewawancara : Prof. Ir. Ludfi Djakfar, MSCE., Ph. D, IPM

Ir. Sugeng P Budio, MS, IPM

Ir. Nasir Widha Setyanto, ST., MT., IPM

Ir. Soeprapto, MT., IPM

Ir. Rinawati P Handajani, MT., IPM